Minggu, 16 Maret 2014

makeup karakter/makeup fx..

Diposting oleh Sari Dwiratman di 21.16
Do you love makeup caracter or makeup fx???
I really love it..
Lama sebelum aq mulai nulis di blog, aq sangat menyukai melihat monster, hantu atau pun zombie yang ada di film-film.. sangat terlihat nyata dan membuat kita benar2 percaya bahwa mereka benar adanya.. 
dari situlah aq mulai terinspirasi untuk belajar makeup karakter
yahh.. walaupun belum sempurna yang penting sudah mencoba lah ya,,
paling ga ada usaha untuk belajar,, hehe
jadi dari pada foto2 makeup karakter yang aq buat cuman jadi pajangan di laptop lebih baik aq upload kali ya. hehe

makeup karakter pertama yang aq buat adalah "half skull"
bahan yang aq pake adalah face painting dari snazaroo dan blood special fx dari snazaroo juga. .
nah makeup fx yang kedua ini terinspirasi dari film Percy Jackson 2: Sea of Monster
yang salah satu tokohnya adalah seorang CYCLOPS yg bernama tyson..
bahan yang aq gunakan cukup simple yaitu dengan mengunakan lem fox (harusnya menggunakan liquid latex tapi berhubun susah dicari jadi pakai bahan seadanya, cuma lem fox nya di cetak di atas plastik sampai kering lalu digambarin mata dan ditempelin bulu mata palsu.. hihi) baru direkatkan ke muka dengan menggunakan lem bulu mata dan disamakan dengan warna kulit mengunakan foundation.
and the next makeup as RED QUEEN..
yang ini juga pake face painting dari snazaroo.. rambut merah terbuat dari jilbab yang di puntel2 dan mahkota dari karton.. hihihi
kalo yang ini aq nyoba bikin mata anime.. mirip ga? hihihi
 siapa yang ga suka film the walkin dead??? aq sukaaaaaa bangettttt sampai tyap minggu yang di tungguin ya nnton film itu.. sampe aq penasaran banget pngen bkin makeup zombie ehhh jadinya malah kaya orang borokan.. hehe.. lain kali aq pngen bkin make up yang lebih mirip lagi. hihi

 siapa sih yang ga tau sailormoon? nah aq nyoba bkin make up ala sailormon nih dan alhasil jadinya kaya gitu deh.. hehehehe

 dan makeup fx yang terakhir aq buat adalahhhh iniiiii.. lagi2 tengkorak.. hehe..
kereeeennnkan? soalnya tukang fotonya adalah

Dhopict photography

https://www.facebook.com/DhopictFotography?ref=br_tf 

kalo ada yang pengen tau tutorialnya komennya, insyaAllah aq bakal buatin. soalnya saat foto ini dibuat belum ada kepikiran buat bkin tutorialnya.. hehehe


9 komentar:

Posting Komentar

 

Sari Dwi Ratman Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos