Jumat, 28 Maret 2014

glam gold flirty makeup look

Diposting oleh Sari Dwiratman di 21.29 2 komentar Link ke posting ini
Happy Blogiversary xiaovee!!!!
kali ini untuk ngerayain 2nd Blogiversary nya xiaovee ngadain giveaway yang oke bangeeetttt dan bertabur banyak hadiah..
I'm joining Xiao Vee's 2nd Blogiversary Giveaway


untuk mendapatkan hadiah pertama kita diwajibkan bikin Flirty Makeup look?
hmmmm... dalam pemikiran ku makeup yang menggoda adalah mata yang tajam dengan setuhan bibir merah merona..
kali ini aku bikin smokey eye dengan sentuhan warna gold + eyeliner ala2 kucing (cat eye maksudnya.. hehe)
karna besok sudah deadline nya jadi ga sempat bikin tutorialnya..

so, this is my FOTD




lumayan kan ya.. hehe..
and this is my EOTD


untuk ketentuan yang lebih lengkap langsung aja ke xiaovees 2nd blogiversary giveaway.. one day left..
Dengan bermodalkan nekad semoga aku salah satu peserta yang beruntung,, aminnnnnn :)

Selasa, 25 Maret 2014

ayoooo ikutannn..

Diposting oleh Sari Dwiratman di 08.57 0 komentar Link ke posting ini
ayo buruan ikutan giveaway dari pinastika feat kiyomi shop
hadiahnya menarikk lohhhh



caranya juga gampang banget.. info lengkapnya langsung baca di blognya pinastika aja ya...
semoga aku salah satu peserta yang beruntung,,

amiiiiinnnn.. :)

Senin, 17 Maret 2014

My first MUC

Diposting oleh Sari Dwiratman di 10.47 0 komentar Link ke posting ini
This month IBB & Menard Indonesia present an exciting make up challenge!
siapa yang gak ngiler coba????
yah... walaupun aq tergolong masih amatiran tapi aq memberanikan diri ikutan ‪#‎IBBxMenardMUC dan berharap bisa memboyong hadiah utama #ngimpiiiiiiii... hahahahahahaha
bagi yang mau ikutan juga info lebih jelasnya bisa dilihat disini ya http://indonesianbeautyblogger.com
dan langsung aja kita liat 3 different looks yang udah aq buat dengan susah payah,, huehehehehehe
 
saat pertama kali aq dengar temanya natural glowing masih ga kebayang makeup gimana yang mau dibuat.. kata natural dalam kepala q berarti dandan seminimal mungkin tapi tetp glowing.. akhirnya look pertama aq bikin kaya makeup q sehari2 kalo mau jalan.. pake primer dan liquid foundaton dari oriflame, bedak tabur dan sedikit eyeliner + maskara.. tadaaaaa...




 look yang kedua masih sama kya konsep make up yang pertama, tapi aq tambahin bulumata dan sedikit shimmering... tapi ga jauh beda ya,, hehehe


dan look yang ketiga aq pake upperlash yang agak tebal + underlash dan lebih banyak shimering serta menggunakan flash kamera.. dan inilah jadinyaa.. jengjenggggg


really glowing but little bit unnatural right?

just wish me luck for my first make up callenge.. :)

Minggu, 16 Maret 2014

makeup karakter/makeup fx..

Diposting oleh Sari Dwiratman di 21.16 9 komentar
Do you love makeup caracter or makeup fx???
I really love it..
Lama sebelum aq mulai nulis di blog, aq sangat menyukai melihat monster, hantu atau pun zombie yang ada di film-film.. sangat terlihat nyata dan membuat kita benar2 percaya bahwa mereka benar adanya.. 
dari situlah aq mulai terinspirasi untuk belajar makeup karakter
yahh.. walaupun belum sempurna yang penting sudah mencoba lah ya,,
paling ga ada usaha untuk belajar,, hehe
jadi dari pada foto2 makeup karakter yang aq buat cuman jadi pajangan di laptop lebih baik aq upload kali ya. hehe

makeup karakter pertama yang aq buat adalah "half skull"
bahan yang aq pake adalah face painting dari snazaroo dan blood special fx dari snazaroo juga. .
nah makeup fx yang kedua ini terinspirasi dari film Percy Jackson 2: Sea of Monster
yang salah satu tokohnya adalah seorang CYCLOPS yg bernama tyson..
bahan yang aq gunakan cukup simple yaitu dengan mengunakan lem fox (harusnya menggunakan liquid latex tapi berhubun susah dicari jadi pakai bahan seadanya, cuma lem fox nya di cetak di atas plastik sampai kering lalu digambarin mata dan ditempelin bulu mata palsu.. hihi) baru direkatkan ke muka dengan menggunakan lem bulu mata dan disamakan dengan warna kulit mengunakan foundation.
and the next makeup as RED QUEEN..
yang ini juga pake face painting dari snazaroo.. rambut merah terbuat dari jilbab yang di puntel2 dan mahkota dari karton.. hihihi
kalo yang ini aq nyoba bikin mata anime.. mirip ga? hihihi
 siapa yang ga suka film the walkin dead??? aq sukaaaaaa bangettttt sampai tyap minggu yang di tungguin ya nnton film itu.. sampe aq penasaran banget pngen bkin makeup zombie ehhh jadinya malah kaya orang borokan.. hehe.. lain kali aq pngen bkin make up yang lebih mirip lagi. hihi

 siapa sih yang ga tau sailormoon? nah aq nyoba bkin make up ala sailormon nih dan alhasil jadinya kaya gitu deh.. hehehehe

 dan makeup fx yang terakhir aq buat adalahhhh iniiiii.. lagi2 tengkorak.. hehe..
kereeeennnkan? soalnya tukang fotonya adalah

Dhopict photography

https://www.facebook.com/DhopictFotography?ref=br_tf 

kalo ada yang pengen tau tutorialnya komennya, insyaAllah aq bakal buatin. soalnya saat foto ini dibuat belum ada kepikiran buat bkin tutorialnya.. hehehe


Kamis, 13 Maret 2014

cikal bakal bakat terpendam

Diposting oleh Sari Dwiratman di 10.39 0 komentar
Okeyyy..
First of all let me to introduce my self (hadeh gaya banget pke bahasa inggris, bisa yes no aja udah syukur.. hehe)
Nama q adalah Sari dwi ratman..
Aq lahir dan tinggal di kota kecil (Sampit) yang berada di tengah pulau borneo (red: Kalimantan tengah)..
Dari kecil aq sangat suka mengambar dan melukis.. dari kecil juga kayax suka ngacak2 make up mamah deh.. hehe
tapi hal itu cuma jadi sekedar hobby karna ga pernah didukung orang tua.
sampai akhirnya tahun 2009 aq disuruh kuliah disalah satu akademi keperawatan di Sampit yg sama sekali ga aq minati (salah satu? ya emang cuma ada satu.. hehe) trus dapat pacar satu kampus yang punya kerja sampingan jadi tukang foto.
dari situ lah karna banyak temen2 aq yang minta difoto dan bingung hrus make up dimana, aq memberanikan diri untuk menuangkan lukisan yg biasax aq bikin di kertas ke muka orang sebagai medianya dengan hanya bermodalkan tutorial di youtube..
dari situ lah aq mulai merasa menyukai dunia make up dan hal ini lah yang aq cari2 selama ini.. jadi aq berkeinginan untuk make up sendiri saat wisuda q dulu. lalu aq tanya2 ke mbah google tentang tutorial make up wisuda dan taraaaaaaa aq nemuin tutorial wisuda di blognya mba vindy yang ajaib (http://www.inivindy.com/) yang sampai sekarang selalu menginspirasiku dengan makeup2 nya yang tidak hanya membuat orang menjadi cantik tapi juga sangat kreatif. Dan sekarang pun aq menulis blog ini karna ingin mengikuti jejaknya juga.. hehe
paling ga aq pengen share pengalamanku dalam mempelajari dunia makeup..
Dan syukur alhamdulillah sekarang aq diberikan kesempatan belajar make up lebih dalam dengan menjadi asisten salah satu perias pengantin tersohor di kota ku (https://www.facebook.com/isma.harahap.1?fref=ts&ref=br_tf)
sekian dulu ya curhatnya..tapi numpang narsis dikit buat majang hasil make up wisuda q.. hehe


nah ini foto ku bareng pacarku.. waktu itu aq belum bisa bkin kreasi jilbab jadi alakadarx aja.. hehe

yang ini me and the geng.. hihihi
 with my beloved parents..

just me..
 
 
wating for next post yaaaaa... :)

 

Sari Dwi Ratman Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos